Wujudkan Pemetaan Ekonomi Syariah dan Industri Halal, PEMDA Bener Meriah Gelar Forum Group Discusion (FGD).

(Redelong, 28/08/2019 )- Pemerintah Daerah Bener Meriah Menggelar Forum Group Diskusi (FGD) Pengembangan Ekonomi Syariah dan Industri Halal bersama komite nasional keuangan syariah dalam hal pemetaan ekonomi syariah di Bener-Meriah, Rabu 28 Agustus 2019, pukul 09-00 WIB, di Aula sekertariat MPU Bener meriah.

Turut hadir dalam FGD tersebut,
Afdhal Aliasar, Direktur Pengembangan, Ekonomi Syariah dan Industri Halal dari Jakarta beserta beberapa undangan dari instansi terkait, seperti Dinas pariwisata, Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU),Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan beberapa tokoh pelaku industri muda di kabupaten tersebut.

Dalam Diskusi nya, Afdhal Aliasar Mengatakan, melalui pengembangan ekonomi syariah dan industri halal di Bener Meriah kita ingin menjadikan Bener Meriah Valent Project untuk pengembangan ekonomi syariah dan industri halal di Indonesia. Ujarnya

“Kita juga berdiskusi langsung dengan pelaku industri, para stock Holder terkait, seperti Dinas pariwisata, Dinas perindustrian dan perdagangan, MPU, Dinas Pertanian, kami banyak mendapatkan masukan positif yang dapat kita olah untuk dapat kita rekomendasi strategis sehingga Bener Meriah bisa membangun ekonomi nya yang lebih baik dan memajukan industri halal nya”. Tutup Director of islami ekonomy Development and Halal Industri.

 

(Leo Pratomi)

Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*