Tingkatkan Pembinaan Manajemen Masjid, Dinas Syari’at Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tengah Gelar Sosialisasi.

(Takengon 27/08/2019)-Dinas Syari’at Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tengah Menggelar Sosialisasi peningkatan, pembinaan dan pelatihan manajemen masjid dengan tema “Melalui pembinaan manajemen masjid kita tingkatkan profesionalisme pengelolaan masjid sebagai pusat kegiatan umat “, yang di laksanakan di aula hotel Grand Penemas Takengon, Selasa (27/08/2019) Pukul 09:00 WIB.

Acara tersebut di buka resmi oleh Bupati Aceh tengah Drs. Shabela Abu Bakar, dalam hal ini di wakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Harum Manzola, Kepala Dinas Sariat Islam Aceh Tengah, Drs. Mustafa Kamal, MA., Dan Kepala Baitul Mal Aceh Tengah, Drs. Ridwan Qari.

Harum Manzola saat membaca sambutan tertulis Bupati Aceh Tengah, Bupati Mengatakan “mesjid tidak akan banyak jamaah apabila pengurus masjid tersebut tidak bekerja dengan optimal seperti; menjaga kebersihan masjid, kemakmuran masjid”. Ujarnya

Harapan kami panitia mesjid harus membentuk Perorganisasian dan Administrasi agar masjid menjadi makmur dan berkualitas. ” Tutup Harum Manzola

(Fitra Mahliga)

Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*