Temu Ramah Mahasiswa KPM STAIN GPA Bersama Camat Dabun Gelang

Blangkejeren//Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon yang tersebar di Enam kecamatan dan 27 kampung salah satunya di kecamatan Dabun Gelang Kab.Gayo Lues, Selasa (10/03/2020).

Di kecamatan Dabun Gelang sendiri mahasiswa KPM di tempatkan di Tiga kampung yakni Kp.Rigeb, Kp.Rerebe dan Kp.Badak, sehubungan dengan itu dari tiga kelompok KPM yang di tempatkan tiga kampung mengadakan temu ramah di Kantor Camat Dabun Gelang Kp.Badak.

Dalam temu ramah ini selain silaturahmi antara mahasiswa dengan pihak Kecamatan Dabun Gelang, mahasiswa KPM juga membahas tentang program yang sedang di jalankan maupun program yang nantinya menjadi program unggulan mahasiswa yang sedang KPM.

Roni Ismunandar, S.Ip, M.Si mengatakan, program yang akan di jalankan oleh mahasiswa sudah bagus, dalam menjalankan program yang akan menyusul jangan lupa di konsultasikan bersama pengulu kampung.

“Adapun program lanjutan seperti MTQ sekecamatan Dabun Gelang haruslah matang untuk itu kita perlu mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan, kami nantinya akan mengadakan rapat bersama pengulu kampung dan bersama mahasiswa tentunya”, lanjut Roni Ismunandar, S.Ip M,Si Camat Dabun Gelang.

Reporter : Ahmad Amin

Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*