Silat Ganda Putra dan Putri STAIN Gajah Putih Takengon Melenggang ke Semifinal

Banda Aceh (28/04/2017)- Seni Beladiri Cabang Pencak Silat Ganda Putra dan Putri STAIN Gajah Putih Takengon melenggang ke babak semifinal pada Pioner Ke – VIII di UIN Ar Raniry Banda Aceh pada kamis tanggal 28 April 2017.

“Alhamdulillah Putra putri kita dari cabang seni bela diri pencak silat masuk ke babak semifinal. Untuk ganda putra masuk ke semifinal setelah mengalahkan IAIN Kendari, STAIN Bengkalis, IAIN Malikulshaleh Lhouksmawe, dan UIN Wali Songo Semarang. Sedangkan untuk ganda putri langsung masuk ke babak semi final karena peserta nya hanya berjumlah delapan pasangan” Jelas Makmur Jaya sebagai Tim Official.

Selain itu menurut Ihsan Harun Ketua Kontingen STAIN Gajah Putih Takengon selain Pencak Silat Ganda Putra dan Putri ada beberapa pertandingan yang sudah melaju ke putaran kedua dan ketiga.

“Ada beberapa pertandingan yang sudah masuk ke babak kedua dan ketiga. Diantaranya Catur yang melaju keputaran kedua, Badminton ganda maju keputaran kedua, dan futsal maju keputaran ketiga.Untuk yang lain kami mohon doa agar dapat melaju kebabak selanjutnya.” Ungkap Ihsan Harun.

(Sahuri Ramadana)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*