Sambut MUBES Ke-XI, LDK SIMAHTUAH Laksanakan Pertemuan Alumni

Takengon (17/01/2020)- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Silaturahmi Mahasiswa Tunas Aceh Tengah (SIMAHTUAH) mengadakan pertemuan alumni sebelum melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) yang ke- XI di gedung E ruang 14 pada hari Jum’at, 17 Januari 2020.

Dalam pertemuan tersebut, ketua panitia Sapri memberikan sambutan pertama dan mengucapakan terimakasih kepada para alumni yang telah berhadir.

“Terima kasih banyak saudara-saudara yang Masya Allah yang jarang bertemu sampai ghari ini kita dipertemukan kembalia” Jelas Sapri.

Sambung Donny Tourism sebagai ketua Umum LDK SIMAHTUAH 2019 mengatakan bahwa, silaturahmi alumni ini menjadi modal kami untuk melakukan MUBES ke-XI.

“hari ini kita bagi-bagi pengalaman bersama para alumni, senior-senior yang terlebih dahulu merasakan menjadi pengurus pada tahun-tahun sebelumnya” Ungkap Donny.

Sambung kembali sambutan ketua Alumni LDK SIMAHTUAH Dian Ariyanto, S.Pd.

“Sesuai tema kita hari ini, untuk meningkatkan ghirah dakwah, semangat dakwah ini harus tetap terpelihara dalam diri kita, menjelang mubes membahas AD/ART dan lain-lain agar di sesuaikan dengan zamannya”. Tutup Dian.

 

Romadani

Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*