Qabilah Ocean Arabic Course Aceh Tengah Adakan Haflah.

Takengon(28/09/2019)- Peserta magang basic bahasa dari kabupaten Aceh Tengah yang dilepas pada bulan lalu tepatnya pada tanggal 26 Agustus genap sudah menyelesaikan proses pembelajaran selama satu bulan dengan mengikuti ujian bulanan berlokasi di kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur, 26 September 2019.

Dengan usainya pembelajaran ini secara antusias peserta dan pihak Kursusan Ocean Toyyib Course mengadakan acara haflah/perayaan yang merupakan acara rutinitas setelah usai pembelajaran. Dalam acara haflah ini di isi dengan hal-hal yang sifatnya Islami seperti pembacaan Yasin, sholawat, syukuran berupa makan bersama dan lain sebagainya.”

Dalam sambutannya Ustadz Muhammad Toyyib selaku pendiri kursusan Ocean Arabic Course mengatakan, peserta dari Aceh Tengah adalah peserta yang beruntung karena di biayai oleh pemerintah dan tidak semua orang mendapatkan kesempatan ini.

“kalian harus bangga belajar bahasa Arab karna tiga. Yang pertama Nabi orang Arab, bahasa Al-Quran, dan bahasa ahli surga”, Lanjutnya.

Dalam kesempatan selanjutnya Ustad Abdul wahid selaku Dewan Pengajar mengatakan, proses belajar kedepannya peserta kursus harus lebih menonjol daripada bulan pertama karena selain gratis harus membawa yang terbaik untuk Aceh Tengah sendiri.

(Alfi Sahrin)

Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*