Peringati Hari Kartini, Mahasiswa IAIN Takengon Bagi Masker Cegah Covid 19

Takengon – Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Takengon, peringati hari Kartini dengan membagikan masker kepada masyarakat Aceh Tengah di depan kampus pada hari Selasa, 21 April 2020.

Di tengah pandemi covid 19 selain masker, Mahasiswa IAIN Takengon juga menyebar brosur edukasi terkait pencegahan Covid 19. Maulidaini sebagai ketua SEMA IAIN Takengon mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan open donasi dari lima hari sebelum kegiatan ini dilakukan.

“Alhamdulillah, kami mendapat donasi dari masyarakat, Dosen, mahasiswa Strata satu, dan mahasiswa Pascasarjana IAIN Takengon”Ungkap Maulida

Direktur Pascasarjana, Dr. shaumiwaty, M. Hum, juga mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan masker sebanyak 528 pcs.

“Donasi tersebut kami terima dari mahasiswa Pascasarjana IAIN Takengon” sebut Shaumiwaty

Kegiatan tersebut juga di dukung dan bekerja sama dengan organisasi mahasiswa lainnya seperti, UKK (Menwa, Pramuka), UKM (LDK Simahtuah, Sendaya), HMJ ( himpunan mahasiswa Tarbiyah, Syariah, Ushuluddin dan Dakwah), HMP (PAI, TBI, MPI, PIAUD, PBA, Persya, HTN, KPI, IAT), Mahasiswa Bidikmisi, Duta Kampus IAIN Takengon, serta mahasiswa dari Pascasarjana.

Ketua SEMA, Maulidaini mengucapkan terima kasih kepada donatur serta pihak yang mendukung kegiatan tersebut sehingga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari penyakit covid 19.

“Ribuan terima kasih saya ucapakan kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Harapannya masyarakat dapat melakukan pencegahan covid-19 ini seperti dengan peduli dengan kesehatan, kebersihan dan memakai masker jika ingin keluar dari rumah. Selamat menyambut bulan suci ramadhan dan selamat memperingati Hari Kartini, Habis Gelap terbitlah terang semoga covid-19 ini segera usai”. Tutup Maulida

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*