Sekda Bener Meriah, Resmi Buka Pengukuhan RAPI

 

Redelong – Bupati Bener Meriah Tgk.Syarkawi dalam hal ini diwakili Sekertaris Daerah Khairun Aksa SE.MM, Resmi membuka acara peresmian dan pelantikan Pengurus Harian Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bener Meriah periode 2019-2023. Selasa 17 September 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah, turut dihadiri Sekertaris Daerah Bener Meriah Khairun Aksa, SE,MM. Ketua RAPI Aceh Rahmat Thalib, ST. M,SI. Ketua RAPI Wilayah Bireun, Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Aceh Tengah, beserta jajaran Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah.

Ketua RAPI Aceh dalam sambutannya mengatakan, Aceh Tengah dan Bener Meriah merupakan cikal bakal berdirinya RAPI dengan adanya Radio Republik Indonesia Rimba Raya di Bener Meriah. RAPI adalah organisasi sosial yang bekerja demi masyarakat. Ujarnya.

Harapan saya tolong jaga kepercayaan pemerintah kepada kita, dukung program pemerintah demi membantu masyarakat dan pemerintahan setempat. Tutup nya.

Sekertaris Daerah Bener Meriah dalam arahannya mengatakan, komunikasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, maka oleh karena nya radio sebagai alat komunikasi harus siap mendukung program pemerintah dan promosi daerah. Ungkap nya

Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dengan adanya RAPI sebagai organisasi kemasyarakatan, RAPI telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, di antaranya perihal penyampaian informasi terhadap peristiwa dan kejadian sosial, kebencanaan dan kedaruratan lainnya.

“Karena itu, keberadaannya sangat penting bagi kami di Bener Meriah” ujarnya.

(Leo Pratomi)

Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*