LDK SIMAHTUAH Ikuti Acara PMLDK Di UNSYIAH

Takengon(15/08/2018)- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) SIMAHTUAH STAIN Gajah Putih Takengon mengikuti acara Pelatihan Manajemen Lembaga Dakwah Kampus (PMLDK) yang diadakan oleh LDK FOSMA Universitas Syiah Kuala yang dimulai dari hari Rabu 15 sampai dengan 17 Agustus 2018.

LDK SIMAHTUAH STAIN Gajah Putih Takengon mengirim tiga deligasi peserta diantaranya Romadani sebagai ketua umum LDK SIMAHTUAH, Raudatul jannah sebagai ketua keputrian LDK SIMAHTUAH dan Nurul isra sebagai ketua Lembaga Dakwah Jurusan Syariah dan Dakwah (LDJ SYARDA). kedatangan tiga kader dakwah ini disambut hangat oleh panitia PMLDK dan pengurus Pusat Komunikasi Daerah (PUSKOMDA) Aceh di Masjid Jami” Unsyiah yang merupakan sekretariat LDK FOSMA Universitas Syiah Kuala.

Acara PMLDK ini diikuti tujuh belas LDK dari setiap kampus yang ada di Provinsi Aceh baik kampus perguruan Tinggi ataupun kampus Universitas, yang bertujuan meningkatkan dan mengoptimalkan peran dan fungsi Lembaga Dakwah Kampus menuju Indonesia jaya.

“Dengan terselenggaranya kegiatan PMLDK ini kami para delegasi yg dikirim dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya, mengambil pelajaran berharga dari rekan LDK lain, meningkatkan pemahaman tentang manajemen dan seluruh materi yg diberikan dan pada akhirnya semoga para delegasi LDK SIMAHTUAH dapat menyalurkan kembali ilmu yang sudah di dapatkan dan berusaha merealisasikannya di LDK SIMAHTUAH nantinya” Ungkap Nurul sebagai ketua LDJ SYARDA

Share

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*