LDK Simahtuah IAIN Takengon Gelar Training Pembuatan Karya Ilmiah dan Pengisian KRS

TAKENGON– Dalam rangka menyambut perkuliahan mahasiswa baru, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Simahtuah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon menggelar kegiatan training karya ilmiah dan tutorial pengisian kartu rencana studi (KRS) Sabtu 17 Oktober 2020.

Kegiatan yang dikhususkan bagi mahasiswa baru tersebut di ikuti sebanyak 50 peserta yang digelar di Aula Biro IAIN Takengon secara virtual demi mengantisipasi dampak penyebaran Covid-19.

Ketua panitia pelaksana Diky mahrezeki mengatakan bahwa kegiatan training karya ilmiah dan tutorial pengisian KRS adalah agenda rutin LDK Simahtuah setiap tahunnya.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan bekal serta motivasi sekaligus arahan bagi mahasiswa baru yang akan memasuki dunia perkuliahan”. Ungkapnya

Training tersebut dipandu oleh dua pemateri yaitu Ainiah, ME. selaku dosen IAIN Takengon dan Leo Pratomi, selaku Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Islam.

“Acara ini berjalan lancar, dan para peserta kegiatan ini sangat antusias dalam mengikuti training Karya ilmiah ini, tetap semangat walaupun dimasa pandemi ini.” Ujar Safri, sebagai ketua umum LDK Simahtuah IAIN Takengon

Laporan : Diki Mahrezeki

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*