LDK SIMAHTUAH Adakan Upgrading Pengurus Tahun 2018

Takengon(15/07/2018)- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Simahtuah STAIN Gajah Putih Takengon, adakan Upgrading pengurus tahun 2018 di gedung Al Azzam Lemah Burbana pada hari Minggu 15 Juli 2018.

Acara ini diadakan mengingat kepengurusan LDK Simahtuah sudah enam bulan berlangsung atau sudah setengah periode, untuk tetap memotivasi pengurus maka diadakanlah Upgrading pengurus yang mengundang seluruh Alumni LDK Simahtuah untuk dapat diskusi dan memberikan saran-saran demi suksesnya program kerja yang akan dilaksanakan.

Harmansyah selaku ketua panitia menyatakan bahwa pengurus LDK merupakan orang-orang terpilih oleh Allah SWT untuk meneruskan estafet dakwah Rasulullah, mencegah kemungkaran dan menegakkan kebenaran bukanlah hal yang mudah yang bisa diemban oleh setiap orang.

“Ikhwafillah yang saya hormati tetap semangat di lembaga dakwah ini, perbaiki ibadah kita, minta pertolongan Allah SWT, agar jalan kita dimudahkan untuk menjalankan program kerja” Jelas Harmansyah yg merupakan Ketua Demisioner tahun 2016 itu

Share

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*