Hari Kedua MTQ Se Kecamatan Celala Berlangsung Meriah

Celala (07/05/2017) – MTQ, Pesta Rakyat dan Ekspo Kampung yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KPM Kecamatan Celala yang berlangsung dari tanggal 05 sampai tanggal 08 Mei 2017 di Kampung Paya Kolak kini telah memasuki hari kedua.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini berlangsung meriah dan terlihat masyarakat sangat partisipatif dalam mengikuti kegiatan ini.

“Hari ini acara MTQ ini terlihat sangat meriah dan banyak masyarakat yang hadir. Mungkin karena banyak jenis perlombaan yang dilaksanakan hari ini” Ucap Sahuri sebagai Korcam Celala.

Menurut Rezeki Putra Alasta yang bertindak sebagai ketua panitia menyebutkan ada tujuh jenis perlombaan yang dilaksanakan hari ini.

“Ada sekitar tujuh perlombaan yang kita laksanakan hari ini yaitu Rabbana, Shalawat, Ceramah,Praktek Shalat, Fahmil Qur’an, Rangking 1 dan Didong serta ada 3 buah stand Ekspo Kampung ” Sebutnya

Sedangkan untuk besok tanggal 08 Mei 2017 ada 5 jenis perlombaan yaitu Tilawah, Tanfidz, Lari Goni,Tarik tambang dan makan kerupuk. Serta besok langsung penutupan acara ini. Tambahnya

(LSN01)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*