DEMA STAIN Gajah Putih Serahkan Donasi Korban Kebakaran Desa Kemili

Takengon(03/7/2019)- Dewan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Gajah Putih Takengon (STAIN-GP), serahkan donasi korban kebakaran pada hari Rabu 03 Juli 2019 di rumah duka tepatnya Kampung Kemili Dusun Datu Subahi.

Kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 01 Juli 2019 di Kampung Kemili Dusun Datu Subahi ini menghanguskan dua rumah warga, yaitu rumah Ibu Darmawati dan Bapak Iko, pasca kebakaran DEMA STAIN Gajah Putih Takengon melakukan peninjauan sore senin, 01 Juli 2019 kerumah duka di Kampung Kemili tersebut.

Setelah melakukan peninjauan DEMA STAIN Gajah Putih Takengon berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana esok harinya, 02 Juli 2019 di beberapa titik lampu merah Takengon.

Sandi rawakil Merupakan Mentri Hubungan Masyarakat (HUMAS) Menjadi koordinator lapangan saat melakukan penggalangan dana tersebut, jumlah uang yang didapat senilai Rp. 1.800.000.

“Setelah kami cek ke rumah warga yg mendapat musibah, kami berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana, agar sedikit membantu perbaikan rumah kembali, terlebih Ibu Darwati rumahnya hangus terbakar” Ungkap Sandi

Selain itu pada saat menyerahkan donasi Ibu Darwati berpesan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati pada saat meninggalkan rumah dipastikan kompor gas tidak hidup dan aliran listrik sudah dimatikan

“Iya ini pelajaran untuk kami dan kepada masyarakat lainnya agar lebih berhati-hati” Ungkap Darwati.

Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*