BKPRMI- LPPTKA Bagikan Insentif Ustad-Ustadzah TPA se- Kecamatan Bies.


TAKENGON– Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an(LPPTKA) membagikan Insentif/honor guru pengajar TPA se-Kecamatan Bies, Kamis (01/10/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Jihad kampung Atang Jungket Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPD BKPRMI, DPW BKPRMI, Ketua LPPTKA kecamatan Bies serta jajarannya, serta Ustadz dan Ustadzah Se-kecamatan Bies.

Mengingat situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Tamu yang hadir diwajibkan untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang telah di buat oleh panitia dan tentunya mengikuti protokol kesehatan, wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menggunakan alat tulis pribadi.

Ketua DPD BKPRMI, Parwira mengatakan , Walaupun dalam masa pandemi covid-19 akan tetapi sebahagian besar pengajian TPA tetap berjalan baik secara daring, rumah ke rumah, dan menggunakan ship, sesuai dengan persetujuan Kepala Desa untuk mengizinkan adanya proses pengajian di Masjid, Menasah atau Balai Desa dan sudah ditekan kan kepada wali santri walaupun sudah ada izin dari kepala desa makan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Semoga kedepannya dapat meningkatkan potensi ustad dan ustadzah untuk mengajar anak-anak kita, baik tingkat Iqra’ maupun Al-Qur’an guna meningkatkan prestasi santri tentunya kemampuan dan prestasi guru nya harus terlebih dahulu, InsyaAllah dengan dilaksanakan penataran, pelatihan para guru TPA dapat menambah ilmu dan wawasan untuk disalurkan ke santri”. Jelas nya.

“Alhamdulillah pembagian Insentif dari BKPRMI dan LPPTKA hari ini berjalan dengan lancar, walaupun dalam masa pandemi seperti ini tetapi kami tetap menjalankan protokol kesehatan. Harapan saya selaku seorang ustadzah TPA al-Jihad semoga ustad ustadzah selalu dalam lidungan Allah, diberikan kesehatan, serta bisa menjadi lebih baik lagi untuk para santriwan/ti”.Ungkap Anisa Rezeki.

Laporan : Rizqiana

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*