Pelaksanaan Wisuda IAIN Takengon Terapkan Protokol Kesehatan

Takengon- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon menggelar wisuda bagi Program Strata Satu (S1) dan Program Magister (S2) Sabtu 26 September 2020.

Sidang Senat Terbuka tersebut di gelar di auditorium terintegrasi tepat nya di kampus pengembangan Kampung Mulie Jadi Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah untuk pertama kalinya.

Wisuda yang diikuti sebanyak 292 mahasiswa tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker dan juga menjaga jarak saat kegiatan berlangsung .

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dengan di dampingi oleh anggota Koramil, Kepolisian, Petugas Kesehatan dan juga anggota Satpol PP.

Para peserta wisuda hanya diperbolehkan membawa satu orang wali pendamping untuk mengikuti jalannya sidang senat wisuda tersebut.

Dr. Al Musanna, M.Ag selaku ketua panitia mengatakan bahwa proses kegiatan ini berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan.

“Bagi seluruh peserta kami mewajibkan sebelum memasuki ruangan auditorium agar peserta harus melewati tes suhu tubuh, dan mencuci tangan serta tidak melupakan untuk memakai masker”. Ujarnya

Laporan : Lailatul Hasanah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*