292 Mahasiswa IAIN Takengon Resmi Diwisuda

TAKENGON – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon menggelar wisuda program sarjana dan magister tahun akademik 2019/2020 di gedung Auditorium Kampus Mulie Jadi IAIN Takengon Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (26/9/2020).

IAIN Takengon mewisudakan sebanyak 292 peserta yang terdiri dari 29 lulusan program pascasrjana dan 263 lulusan program sarjana yang terdiri dari Jurusan Tarbiyah, Syariah, Ushuluddin dan Dakwah.

Kegiatan wisuda turut dihadiri Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abu Bakar, Kepala Kemenag Aceh Tengah, kepolisian, Kejaksaan, Darma Wanita dan Dewan Penyantun.

Pelaksanaan wisuda dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Para wisudawan hanya boleh masuk sendiri ke dalam ruangan tanpa didampingi guna menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, sejauh ini acara berjalan dengan lancar. Wisudawan dan tamu undangan yang hadir juga mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 serta berkat dukungan berbagai pihak,” jelas Ketua Panitia, Dr. Al Musanna, M.Ag.

“Kita ucapkan selamat kepada orang tua, dan kepada wisudawan-wisudawati. Alhamdulillah hari ini resmi dilantik menjadi sarjana dan magister baru. Kita harapkan bisa berkiprah lebih baik lagi dan adik-adiknya bisa segera menyusul,” tambah Al Musanna yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Akademik IAIN Takengon.

Laporan : Rizqiana

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*